BAGI penderita kanker kandung kemih, anda bisa bernafas sedikit lega sebab beberapa waktu lalu para peneliti University of California, Amerika berhasil membuktikan ekstrak teh hijau dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Menurut Dr. Jian Yu Rao, salah satu peneliti menyebutkan ekstrak teh hijau dapat menghambat panyebaran sel-sel kanker ke bagian tubuh lainnya. Jadi bagi anda penggemar setia teh hijau silahkan anda lanjutkan kebiasaan positif ini.